Breaking News
Loading...
Jumat, 13 Februari 2015

Info Post

Berkenaan dengan perpanjangan waktu pengumpulan Pemberkasan bagi guru baik usulan maupun yang sudah terdaftar [belum UK - belum verifikasi] maka diberitahukan bahwa berkas dikumpulkan pada hari Minggu, 15 Februari 2015 mulai pukul 07.00 - 09.00 pagi di SMP As Syafaah Jl. Basuki Rahmat V/31 [lampu merah pasar sabtuan tegal besar ke selatan]

NB : untuk persyaratan administrasi lihat pos/kiriman "surat permintaan berkas"
Persyaratan administrasi :
  1. Legalisir ijazah
  2. SK mengajar yang linear dengan ijazah
  3. SK GTY awal -akhir
  4. Pas foto 3x4 [ 4 lembar ]
  5. Surat akreditasi program studi bagi lulusan perguruan tinggi swasta
  6. Surat ijin belajar dari ketua Yayasan bahwa yang bersangkutanmengikuti studi lanjut S1/D-IV
  7. Surat pernyataan dari peserta [ 1 bermaterai , 2 tidak bermaterai 
Kelengkapan rangkap 3 dimasukkan dalam map plastik busines file warna biru

1 komentar:

  1. PENGORBANAN YANG TAK SIA-SIA, MEMBUAHKAN HASIL KELULUSAN SEBAGAI GURU SERTIFIKASI.

    NAMA SAYA – IMRAN DAULAY# UKG SERTIFIKASI 2013
    Pertama-tama saya mengucapkan rasa syukur yang terdalam kepada sahabat saya yang banyak membantu keberhasilan saya bisa menjadi guru sertifikasi hingga saat ini dan tak lupa aku ucapkan banyak terima kasih kepada doa dan dukungan semua keluarga besar saya.
    Di sini saya akan bercerita tentang kisah nyata dalam kebenaran dan keberhasilan saya bisa lulus SERTIFIKASI GURU. Berawal dari sebuah sahabat saya yang sudah begitu lama tidak pernah bertemu, 12 tahun lamanya , saya baru bertemu dengan sahabat saya. Awal pertemuan kami itu pada saat saya mengajukan pendaftaran sertifikasi guru (SERGU) untuk yang kedua kalinya. Ada banyak tangis dan haru ketika saya bertemu, dan sangat banyak hal menjadi perbincangan kami berdua, akhirnya dia bertanya kepada saya, kenapa ada map ditangan kamu, apa isihnya map itu dan saya dengan nada malu, menjawab isinya hanya kertas biasa. Terus sahabat mengambil map itu dari tangan saya dan melihat isi map itu dan sahabat saya mengatakan waduh ternyata kamu mau mengajukan pendaftaran SERTIFIKASI. DAN saya tidak habis pikir ternyata sahabat lama saya ini adalah Salah satu STAF KEMENDIKBUD dengan posisi jabatan sebagai KASUBDIT Pusat Pengembangan Profesi Pendidik (Pusbangprodik) KEMENDIKBUD yang ber’ Alamat :Komplek Kemendikbud Gd. D lt. 16. Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Akhirnya sahabat saya yang mengurus semuanya sampai saya LULUS, Nama Sahabat saya adalah Drs. SAFRI HAMIL, KASUBDIT Pusat Pengembangan Profesi Pendidik (Pusbangprodik) KEMENDIKBUD, ini saya titip NO HP SAHABAT saya 085-756-190-217 Saya berharap SEMOGA BPK Drs. SAFRI HAMIL, bisa membantu bagi yang sedang membutuhkan bantuannya bisa meluluskan SERTIFIKASI seperti saya.

    WASSALAM

    BalasHapus